HONDA

Kapolda Ingatkan Masyarakat Patuhi Aturan PPKM

Kapolda Ingatkan Masyarakat Patuhi Aturan PPKM

BENGKULU - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto meminta seluruh masyarakat Bengkulu untuk tetap mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal itu ditegaskannya saat meninjau penyekatan di Simpang Empat Betungan Kota Bengkulu, Selasa (27/7).

Dengan adanya kesadaran dan kepatuhan masyarakat, diyakini mampu menyukseskan pelaksanaan PPKM sehingga penyebaran Covid-19 bisa lebih ditekan. Apalagi saat ini Kota Bengkulu masuk dalam daftar daerah penerapan PPKM Level 4.

"Bengkulu sudah dinyatakan level 4. Untuk itu kita tidak boleh diam harus segera menyingsingkan lengan bersama-sama untuk mengantisipasi. Bagi masyarakat kita mohon betul untuk bersabar dan membantu dengan mematuhi aturan PPKM," sampainya.

Dirinya menilai kondisi saat ini tidak akan membaik jika tidak ada peran aktif dan partisipasi masyarakat patuh pada aturan PPKM.

"Dan juga masalah-masalah yang berkaitan dengan perekonomian juga telah dipikirkan pemerintah. Dengan bantuan-bantuan dari pemerintah yang bisa diberikan oleh masyarakat," tukas kapolda.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: