HONDA

Curi Handphone di Pos Keamanan Hotel, Dua Pemuda Diamankan

Curi Handphone di Pos Keamanan Hotel, Dua Pemuda Diamankan

 

BENGKULU - Dua warga Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu berinisial AK (16) dan rekannya RA (21) diamankan tim Opsnal Polsek Ratu Agung. BACA JUGA: Selama Operasi Antik, Amankan 4 Tersangka Narkoba

Lantaran diduga melakukan pencurian di pos keamanan salah satu hotel yang berada di Jalan Pariwisata kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, beberapa waktu lalu.

Kronologi aksi pencurian yang dilakukan keduanya, berawal saat penjaga keamanan hotel, Syamsudin duduk di depan hotel bersama kedua terduga pelaku sambil mengobrol. Pada saat bersamaan handphone korban sedang dicas di dalam pos keamanan.

Saat sedang asyik mengobrol, pelaku AK kemudian masuk ke dalam pos dan mengambil handphone milik korban yang kebetulan saat itu korban sedang berada di dalam WC.

Saat kembali korban mendapati handphone miliknya hilang dan keduanya sudah tidak berada di tempat.

Korban yang dirugikan dan merasa telah menjadi korban pencurian lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ratu Agung. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap keduanya.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolsek Ratu Agung, IPTU Noviaska. Dirinya menyebutkan saat ini keduanya telah diamankan di Mapolsek Ratu Agung dan masih dilakukan pemeriksaan.

"Iya sudah diamankan, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," sampainya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: