HONDA

Bocah Perempuan yang Diserahkan ke Polisi, Akhirnya Dijemput Sang Ayah

Bocah Perempuan yang Diserahkan ke Polisi, Akhirnya Dijemput Sang Ayah

 

BENGKULU - Anisa Ariani Sari, seorang bocah perempuan yang ditemukan sedang kebingungan dalam keadaan sendiri oleh seseorang pedagang di kawasan Simpang Kandis Kota Bengkulu, akhirnya dijemput sang ayah di Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu.

Setelah sebelumnya diantarkan seorang pedagang ke Polsek Kampung Melayu.

Bocah kelas 5 SD tersebut dijemput oleh sang ayah bernama Harianto Hasibuan alias Juntak pada Jumat (30/7) petang. BACA JUGA: Enam Bulan, Terbitkan 1.796 Akta Kematian

Setelah dipastikan bahwa itu benar sang ayah, anak perempuan itu lalu diserahkan pihak Mapolsek Kampung Melayu kepada orangtuanya untuk dibawa pulang ke rumahnya.

Kapolsek Kampung Melayu Iptu Surya R Purnama ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa bocah perempuan yang sempat diantar ke Polsek Kampung Melayu sudah dijemput orangtuanya langsung.

"Alhamdulillah, petang ini sudah dijemput oleh ayahnya. Setelah dijemput langsung kita serahkan kepada orangtuanya tersebut," kata kapolsek. (tok) Baca Juga: Ditemukan Sendirian dan Kebingungan, Bocah Perempuan Diantar ke Polsek Kampung Melayu   Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: