HONDA

Damkar Musnahkan Sarang Tawon Sebesar Roda Mobil

Damkar Musnahkan Sarang Tawon Sebesar Roda Mobil

 

KOTA MANNA - Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kembali membantu warga. Kali ini petugas damkar memusnahkan sarang tawon di rumah salah satu warga jalan Affan Bachsin, Kota Manna kemarin (4/8). BACA JUGA: Hadiah Bunuh Tikus Jadi Harapan Warga, Tiga Bulan Pemkab Bayar Rp 250 Juta

Kepala Satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan Erwin Muchsin mengatakan, kesiapan damkar dalam membantu keluhan warga kembali ditunjukkan dengan membantu warga memusnahkan sarang tawon sebesar roda mobil.

“Warga mengalami kesulitan, dan tidak mampu menaklukan sarang tawon yang sangat besar. Saat itu juga warga menghubungi anggota Damkar, dan kita langsung turun,” kata Erwin.

Sebelumnya, Erwin mengungkapkan anggota juga membantu warga memusnahkan sarang tawon di kawasan Kayu Kunyit, Manna. Dengan adanya layanan 24 jam dari Satpol PP dan Damkar, Erwin meminta masyarakat tidak ragu meminta bantuan pihaknya. Karena Erwin memastikan layanan ini gratis tidak dipungut biaya apapun.

“Kembali kami sampaikan, bagi warga Bengkulu Selatan yang mengalami kesulitan dalam hal apapun, anggota satpol dan damkar siap, dan layanan ini gratis,” ujar Erwin.

Sementara itu Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajuddin, mengapresiasi tindakan yang dilakukan para anggota Satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan.

Dirinya berharap Satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan tetap konsisten dalam melayani masyarakat. Jangan sampai OPD tersebut berkerja setengah-setengah. Apalagi hanya ingin mendapatkan perhatian masyarakat. BACA JUGA: Sulit Sinyal, Rela Belajar di Tepi Sungai Demi Belajar Daring min

“Buktikan kalau Pol PP dan Damkar benar-benar melayani masyarakat. Tetap konsisten layani warga,” tukas wabup.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: