BANNER KPU
HONDA

Hantam Sedan, Dua Pelajar Jungkir Balik

Hantam Sedan, Dua Pelajar Jungkir Balik

 

ARGA MAKMUR – Kecelakaan lalu lintas kemarin terjadi persis di depan Gedung DPRD Bengkulu Utara (BU) pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan tersebut persis terjadi di depan kantor DPRD yang menimbulkan suara dentuman keras hingga hingga mengundang warga berdatangan. BACA JUGA: Sempat Kabur, Sopir Truk Diamankan, Laka Maut Dua Mahasiswa

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpang motor harus dilarikan ke RSUD Arga Makmur. Keduanya adalah Ragil (16) dan Wahyu (16) keduanya warga Desa Tanjung Raman Kecamatan Arga Makmur.

Kecelakaan tersebut berawal saat Ragil mengemudikan Honda Scopy BD 6642 SH dari arah SPBU Datar Ruyung menuju Bundaran Arga Makmur dengan kecepatan sedang.

Di depannya, melaju Toyota Vios BD 1946 SEJ yang dikemudikan Gunawan (25) salah satu karyawan Sekretariat DPRD Bengkulu Utara yang juga melaju dengan kecepatan sedang.

Persis di depan gedung sekretariat PPK, mobil yang dikemudikan Gunawan berniat masuk ke dalam gedung PKK. Namun saat itu diduga mobil yang dikemudikan korban masih berada di bagian kanan jalan dan tidak menyalakan lampu sein.

Disaat mobil mulai memutar, dari arah belakang datang motor yang dikemudikan kedua korban. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, motor korban lantas menghantam bagian kiri pintu depan mobil.

Akibat hantaman yang keras kedua pelajar ini sempat jungkir balik ke aspal hingga mengalami luka robek di wajah dan lecet di sekujur tubuhnya. BACA JUGA: Mayat Dengan Pisau di Pinggang, Ditemukan Depan Toko Jam Bekas Lokasi Kebakaran

Triono salah satu saksi mata di lapangan menuturkan jika pengemudi dan penumpang motor langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur. Akibat kecelakaan itu, selain mobil yang penyok, motor Honda Scopy juga ringsek parah akibat kecelakaan.

“Kedua pelajar itu masih dalam kondisi sadar. Meskipun memang sempat terlempar saat kecelakaan terjadi,” ujarnya. (qia/RBOnline) Simak Video Berita 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: