HONDA

Aromania Ganti Merek Menjadi Sampono Perfumery, Sebut Saja SP Parfume

Aromania Ganti Merek Menjadi Sampono Perfumery, Sebut Saja SP Parfume

BENGKULU - Parfum atau minyak wangi merek terkenal Aromania Perfumery mengubah merek (rebranding) menjadi Sampono Perfumery yang disingkat SP Perfumery dengan tagline “Perfect Smelling”. BACA JUGA: Aromania Gelar Rakorda, Bahas Strategi Bertahan di Masa Pandemi Covid-19 Pergantian merek ini berdasarkan keputusan manajemen PT Perintis Kiprah Sampono (PKS) Bandung selaku pemilik merek Sampono (SP) Perfumery dan retail serta PT. Sampono Alam Globalindo ( SAG) Bandung sebagai supplier tunggal produk dan dilaunching pada acara rapat koordinasi (rakor) bersama rekanan seluruh Indonesia, Jumat (6/8) lalu di Bandung. PT. Haluan Baru Aromania (HBA) Bengkulu dengan pimpinan Adhe Nower sebagai pemegang ritel produk SP Perfumery di Wilayah Provinsi Bengkulu dan sekitarnya, selaku rekanan PT PKS dan PT SAG Bandung, menyambut baik pergantian merek tersebut untuk menjadi lebih baik. Ia mengatakan selepas launching SP Perfumery, tidak ada lagi nama Aromania, karena telah resmi berganti merek dan seluruh atribut diganti semua. ‘’Sampono itu asalnya dari bahasa Minang yang artinya Sempurna, dengan perubahan (rebranding) merek ini berharap menjadi lebih baik, untuk memudahkan atau cepat mengingatnya sebut saja SP Parfume, Ingat Parfume, Ingat SP Perfumery,‘’ ungkap Adhe kepada Rakyat Bengkulu. Dijelaskan Adhe, pergantian hanya pada merek saja, sedang produk tetap sama bahkan variannya terus ditambah dengan ciri khas wangi parfum yang segar, tidak menyengat di hidung, tahan lama saat dipergunakan di tubuh dan memilih karakteristik yang sesuai dengan pemakainya, baik laki-laki maupun wanita. Selain itu outlet tetap di lokasi yang sama dan harga pun tidak ada perubahan. ‘’Hanya merek saja yang berubah menjadi SP Perfumery (Sampono Perfumery), untuk produk, outlet tetap sama serta harga jual parfum tidak berubah dan berharap masyarakat terkhusus konsumen setia kita cepat mengingat dan menerimanya,‘’ harap Adhe. Lanjut Adhe, pascaberubah menjadi SP Perfumery, perusahaan langsung menggencarkan sosialisasi atau promosi lewat media cetak, eletronik, online serta media-media social serta penguatan dan pemahaman perubahan merek kepada karyawan dengan menggelar rapat kerja (Raker) untuk karyawan dan rapat koordinasi (Rakor) dengan rekanan PT HBA yang tersebar di kabupaten Provinsi Bengkulu dan sekitarnya, Sabtu (14/8) di Hotel Adeeva Pantai Panjang Bengkulu. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: