HONDA

Bangunan Era Gusnan Mulai Rusak

Bangunan Era Gusnan Mulai Rusak

KOTA MANNA - Bangunan era Bupati Gusnan Mulyadi, yakni Taman Merdeka dan wisata Tebat Rukis saat ini mulai rusak. Di Wisata Tebat Rukis, hiasan tulisan I Love Rukis sudah mulai hancur. Ditambah lagi lampu penerangan di malam hari tidak hidup.

Tak jauh berbeda dengan kondisi Taman Merdeka, beberapa fasilitas seperti kursi, lampu, dan saran lainnya juga rusak. Mirisnya lagi, taman Merdeka ini persis di depan kantor Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Selatan yang sejatinya sebagai OPD penanggung jawab.

Seperti disampaikan salah satu pengunjung taman Merdeka, Hadi (27) ia sangat menyayangkan beberapa bangunan era Bupati tidak terawat. Sampai-sampai bangunan yang dulu indah, tampak kini seperti tidak diperhatikan.

"Jangan hanya bisa bangun tapi tidak dirawat, kemana pemerintah sehingga ini dibiarkan rusak," ujarnya.

Senada disampaikan pengunjung dari luar daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Monica (25), kedatangannya ke Kabupaten Bengkulu Selatan untuk berpose langsung di lokasi wisata yang ada di Bengkulu Selatan.

Namun ia sedikit kecewa, sebab wisata Tebat Rukis hanya bagus di foto media sosial. Padahal aslinya saat ini rusak tidak terawat.  "Niatnya mau foto foto, tapi jelek kayak gini. Kan kecewa," ucapnya.

Untuk itu ia berharap ke depannya Bengkulu Selatan tidak mengecewakan masyarakat, khususnya dari luar daerah.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: