BANNER KPU
HONDA

Rekomendasi Sepatu Flat Wanita Terbaik dan Nyaman Digunakan

Rekomendasi Sepatu Flat Wanita Terbaik dan Nyaman Digunakan

SEPATU bagi wanita itu sangatlah penting untuk menunjang fashion, dan memang ada banyak jenis sepatu mulai dari high heels, sneakers, wedges, dan lainnya. Namun dari sekian banyak jenis kebanyakan wanita memilih sepatu flat wanita dibandingkan dengan jenis sepatu yang lain.

Ada banyak alasan wanita memilih sepatu flat, salah satunya adalah karena lebih nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Meski nyaman sepatu flat itu juga bisa dipakai secara formal, karena alasan itu wanita memilih sepatu flat dibandingkan sneakers.

Rekomendasi Sepatu Flat untuk Wanita

Kalau dilihat di Indonesia sendiri ada banyak sekali merek dari sepatu flat ini yang memang dikhususkan untuk wanita. Supaya tidak bingung dalam memilih, kami akan jelaskan beberapa rekomendasi sepatu yang mungkin bisa jadi pertimbangan kalian.

Tory Burch

Ini adalah salah satu merek yang sangat populer di dunia dan terkenal memiliki nama yang sangat baik dan berkelas. Harganya yang mahal ini diimbangi dengan kualitas, karena bahan yang digunakan itu memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Bila membeli sepatu ini sebenarnya sih kalian tidak akan rugi ya, karena memang model yang dimiliki merek ini itu timeless. Harganya memang fantastis ya ada di kisaran 1,2 sampai 1,4 juta Rupiah, namun memang kualitasnya itu sepadan.

Kickers

Kickers adalah salah satu merek yang sudah terkenal cukup lama dengan warna kulit yang memiliki kesan vintage. Dan salah satu keunggulan yang membuat merek ini sangat populer itu adalah soal ketahanannya.

Kickers pun menyediakan sepatu flat yang bisa dipakai, dan dengan model vintage ini membuatnya masih layak untuk dibawa ke kantor. Harga dari sepatu ini pun terjangkau yakni di kisaran Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta.

Melissa

Ada juga merek Melissa yang memang menjadi salah satu merek sepatu yang juga menyediakan jenis sepatu flat untuk wanita. Bahan yang digunakan pada merek Melissa ini kebanyakan menggunakan kulit, bahkan ada yang cukup berat untuk dipakai sehari-hari.

Harganya sebenarnya cukup terjangkau, akan tetapi merek ini bisa menawarkan kualitas yang cukup baik juga lho. Harganya hampir sama dengan Kickers yakni di kisaran Rp 520 ribu sampai Rp 1 juta.

Pvra

Pvra adalah salah satu merek lokal Indonesia, akan tetapi memiliki desain yang sangat unik dan juga sangat menarik untuk sepatu flat. Karena memiliki desain yang elegan dan mewah, membuat sepatu flat pun sangat cocok untuk dipakai pada acara formal ataupun semi formal.

Untuk harganya sendiri sebenarnya sangat terjangkau untuk ukuran sepatu yang elegan dan juga mewah dari Pvra ini. Harga yang harus dibayarkan itu adalah sekitar Rp 529 ribu sampai Rp 749 ribu.

Yongki Komaladi

Pada tahun 90-an Yongki Komaladi menjadi salah satu merek dari Indonesia yang sangat populer, dan sampai sekarang pun masih. Sehingga bisa dibilang ini adalah pemain lama dengan berbagai macam produk sepatu yang sudah dihasilkan.

Merek ini pun sudah bisa menghasilkan sepatu flat yang cukup menarik, dan berbicara ketahanan pun sudah tidak diragukan lagi. Untuk harganya pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 149 ribu sampai Rp 349 ribu saja.

Buccheri

Ini adalah salah satu merek yang sudah sangat lama dan terkenal dengan sepatu dengan bahan kulitnya. Sudah ada sepatu flat yang dihasilkan oleh merek ini dan harganya kisaran Rp 335 ribu sampai Rp 479 ribu. (dev/prw/rls)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: