HONDA

“Takut” Ambulans, Hantam Jembatan

“Takut” Ambulans, Hantam Jembatan

BENGKULU TENGAH- Kecelakaan dialami Dani, warga Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Mobil Ertiga nopol BA 1007 KC yang dikendarainya menabrak jembatan yang berada di Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Terjadi lantaran mobil yang melaju kencang itu mengelak serempetan dengan ambulans yang melaju dari belakangnya. BACA JUGA: Video Dugaan Asusila Komisioner KPU Diuji Forensik

Dani mengatakan, ia mengendarai mobil dari Curup hendak ke Kota Bengkulu.

Sampai di Desa Kancing, tepatnya di jembatan tersebut, melaju juga ambulans dari belakang.

Dikarenakan ia terkejut dan takut terserempet ambulans, refleks ia membanting stir ke sebelah kiri yang berujung menabrak tiang jembatan.

"Saya terkejut datangnya ambulans dari belakang. Takut terserempet akhirnya saya membanting stir ke arah kiri.  Tak sadar gas masih tinggi, hingga menaiki pembatas jalan dan menabrak tiang jembatan tersebut,’’ jelasnya.

Ia menambahkan, dalam mobil tersebut ia membawa lima penumpang, semuanya mengalami luka-luka lecet. Kondisi mobil juga rusak berat bagian depan dan belakang.

"Ke lima penumpang sudah dibawa ke pelayanan kesehatan untuk mendapatkan penanganan terhadap luka yang dialami mereka,’’ ujarnya.

Wakapolres Bengkulu Tengah Kompol. Abdu Arbain mengatakan, anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah langsung turun melakukan pengecekan ke tempat kejadian. BACA JUGA: Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Amankan 1 Kg Ganja dan 36 Paket Sabu

"Tadi anggota sudah ke lokasi memastikan kejadian itu. Tak ada korban jiwa, mobil mengalami kerusakan berat,’’ ujarnya.

Abdu mengimbau masyarakat dalam berkendara untuk lebih berhati-hati.

Apabila memang dalam kondisi letih dan mengantuk, sebaiknya istirahat terlebih dahulu agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. (jee) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: