HONDA

Bupati: RB Tetap Jadi Leader Sumber Informasi

Bupati: RB Tetap Jadi Leader Sumber Informasi

   

KOTA MANNA - Bupati Bengkulu Selatan (BS) Gusnan Mulyadi meminta di usia ke 20 tahun yang jatuh pada 1 September besok, Harian Rakyat Bengkulu (RB), tetap menjadi media rujukan masyarakat di Provinsi Bengkulu. Bahkan Gusnan mengakui RB menjadi leader dalam sumber informasi. Berkembangnya teknologi informasi saat ini menuntut perusahaan-perusahaan media terus berkreasi dan berinovasi dalam menyampaikan informasi.

RB sebagai media cetak terbesar di Bengkulu terus berusaha untuk konsisten dalam memberikan informasi. Banyak tantangan yang dihadapi mulai dari persaingan inovasi dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan yang berimbang.

20 tahun sudah perjalanan RB di Provinsi Bengkulu. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengakui tahu betul perjalanan RB selama 20 tahun ini. Beberapa orang diantaranya disebutkan Gusnan menjadi besar bersama RB.

Dan yang paling penting diungkapkannya, RB harus tetap menjadi media rujukan di Bengkulu. Tetap menjadi leader dalam sumber informasi masyarakat.

"Selamat ulang tahun RB. Tetap sukses dan menyajikan informasi bagi seluruh masyarakat," sampai Gusnan.

Senada disampaikan Kepala Dinas Kominfo BS, Ir. Susmanto MM, selama ini RB telah memberikan informasi dan warna bagi pembangunan daerah. Sebagai media rujukan masyarakat, Susmanto berharap RB tetap konsisten dalam menyampaikan informasi.

Baginya, peran media sangatlah penting. Kritik dan saran yang disampaikan RB selama ini telah membantu pemerintah untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan.

"Momentum usia ke 20 tahun ini, RB koran kedepan tetap maju dan pastinya selalu menjadi rujukan media," tutup Susmanto.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: