HONDA

Vaksinasi Massal hingga Potong Tumpeng, HUT 20 RB, Rohidin: Lahirkan Semangat Baru

Vaksinasi Massal hingga Potong Tumpeng, HUT 20 RB, Rohidin: Lahirkan Semangat Baru

 

BENGKULU - Harian Rakyat Bengkulu (RB Koran) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 bertempat di halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu, Rabu (1/9). Dalam acara syukuran tersebut dihadiri langsung Gubernur Bengkulu beserta istri, serta pejabat kabupaten maupun kota, dan pimpinan Forkopimda di Provinsi Bengkulu.

Pada pelaksanaan syukuran HUT Ke-20, Harian Rakyat Bengkulu mengelar potong tumpeng sebagai simbol syukur, serta vaksinasi massal bagi masyarakat. Setelah sebelumnya juga menggelar beberapa rangkaian perlombaan yang juga bekerja sama dengan rakyatbengkulu.com seperti Lomba Pidato Mirip Bung Karno, Lomba Video Berbusana Ibu Fatmawati dan Lomba Fotografi dengan tema Wajah Provinsi Bengkulu. BACA JUGA: Ini Deretan Karya Pemenang Lomba Fotografi Wajah Provinsi Bengkulu 2021, Dalam Rangka HUT RB ke 20

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang membuka langsung kegiatan, serta melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi massal mengatakan, dengan usia ke 20 tahun Harian Rakyat Bengkulu telah hadir memberikan dan menyajikan informasi yang berimbang, aktual serta terpercaya yang telah menjadi konsumsi masyarakat Bengkulu.

Dirinya berharap di usia yang baru, Harian Rakyat Bengkulu dapat menjadi media terdepan dan berimbang untuk terus menyajikan informasi-informasi yang mendukung pemerintah serta masyarakat.

"Kita ucapkan selamat untuk rekan-rekan Harian Rakyat Bengkulu atas usia yang baru dan semoga melahirkan semangat baru. Untuk kegiatan sendiri seperti vaksinasi massal yang digelar ini, tentu kita sangat mengapresiasi. Selain mendukung pemerintah dalam menyajikan informasi, kegiatan ini juga mendukung percepatan vaksinasi," sampai Rohidin.

Sementara itu, GM Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abadi mengucapkan terimakasih atas seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar Harian Rakyat Bengkulu dalam memperingati HUT ke 20. Untuk kegiatan vaksinasi sendiri dirinya menyebutkan menargetkan vaksinasi sebanyak 200 orang.

"Kita menargetkan sebanyak 200 orang, ini dalam rangkaian HUT RB ke 20 tahun. Kita tentu berharap ke depan semakin jaya kompak dan menjadi media terpercaya serta semua kegiatan positif kedepannya," sampai Marsal. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: