HONDA

Rotasi Jabatan 11 Perwira di Tubuh Polres Kaur

Rotasi Jabatan 11 Perwira di Tubuh Polres Kaur

 

KAUR -  Sesuai dengan TR yang dikeluarkan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si nomor ST/257/XI/KEP/2021. Rotasi jabatan kembali terjadi di tubuh Polres Kaur.

Kali ini ada 11 perwira Polres Kaur berganti jabatan. Yakni Kabag Ops, AKP. Fakhrul Ikhkwan, SH, digeser sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu dan digantikan oleh, AKP. Apriadi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Subbagrehabpers Bid Propam Polda Bengkulu.

BACA JUGA: Ribut Rumah Tangga, Pria Ini Ditusuk Istri, Pisau Tertancap di Pipi

Kasat Lantas polres Kaur, IPTU. Agus Antoni bergeser menjadi Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan dan digantikan oleh Iptu. M. Prenata Al Ghazali, S.TK yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Kaur.

Kasat Narkoba.AKP Agus Saputra diangkat jabatan baru sebagai Panit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu dan digantikan oleh, Iptu. Cahya Prasada Tuhuteru, S.Trk yang sebelumnya menjabat Kapolsek Maje.

Maje digantikan oleh, Ipda. Carles Efendi yang sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Kaur. Iptu Amrillah Kasi Humas Polres Kaur mendapat jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Kaur.

BACA JUGA: Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir, Winarso Sempat Ucapkan Nama Penembak

Kapolsek Kaur Selatan, AKP. Jony Silaen diangkat jabatan baru sebagai Kasi Humas Polres Kaur dan Kapolsek Kaur Selatan digantikan oleh, IPTU. Edy Suprianto, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Subag Roop Polda Bengkulu.

Kapolsek Nasal, Iptu. Danang Purwanto diangkat jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Kaur dan digantikan oleh, Iptu. Supardi yang sebelumnya menjabat Kaswas Polres Kaur.

Iptu I Negah Subagiarta KA SPKT diangkat jabatan baru sebagai Kasikum Polres Kaur.

BACA JUGA: Mabuk di Organ Tunggal, Pemuda Tusuk Lawan

Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, S. Ik, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya rotasi jabatan di tubuh Polres Kaur.

"Ya berdasarkan sesuai dengan TR yang dikeluarkan oleh Polda ada 11 perwira Polres Kaur yang kena mutasi yakni 1 Kabag, dua Kasat dan Tiga Polsek. Ada tiga perwira yang ke luar dari Polres Kaur yakni Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Kasat Lantas ” kata Kapolres. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: