HONDA

Bengkel Aris Berikut 7 Mobil di Dalamnya Tak Selamat

Bengkel Aris Berikut 7 Mobil di Dalamnya Tak Selamat

 

CURUP TENGAH –  Empat unit armada pemadam kebakaran yang dikerahkan petugas, tak bisa menyelamatkan bangunan beserta isinya, Minggu (5/9) sekitar pukul 20.45 WIB di Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong.

Alhasil, hunian sekaligus tempat usaha bengkel mobil milik Aris Marpandi (50) rata dengan tanah usai dilalap si jago merah.

BACA JUGA: Api Berkobar di Air Bang Curup

Ikut ludes terbakar, 7 unit mobil berbagai jenis dan merk dengan kondisi baik dan rusak atau sedang dalam proses perbaikan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin, SH mengungkapkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.

BACA JUGA: Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir, Winarso Sempat Ucapkan Nama Penembak

Namun kerugian dan perkirakan mencapai Rp 500 juta, namun tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. ‘’Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,'’ sampai Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, api bisa dipadamkan lebih kurang satu jam dengan dibantu empat unit mobil pemadam kebakaran.

BACA JUGA: Dugaan Penipuan Oknum DPRD Seluma Berlanjut

‘’Ada sekitar empat mobil pemadam kebakaran yang ikut membantu pemadaman," terang Kapolsek. Dijelaskan, kobaran api sulit dikuasai lantaran kondisi bangunan yang terdiri dari bahan mudah terbakar.

"Api cepat membesar menghabiskan bangunan, karena memang rumah dan bengkel terbuat dari papan dan material mudah terbakar lainnya,'’ imbuh Kapolsek. (dtk) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: