HONDA

Empat Pengendara Laka Beruntun di Kepahiang Coba Dimediasi Polisi

Empat Pengendara Laka Beruntun di Kepahiang Coba Dimediasi Polisi

 

KEPAHIANG - Empat  kendaraan roda empat mengalami kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Kepahiang-Curup.

Tepatnya di Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang, (6/9). Masing-masing Mitsubishi Expander BD 1578 CO, Toyota Rush BD 1561 LJ, Suzuki Carry BD2125 GD, dan Mitsubishi Fuso BK 8944 MO.

BACA JUGA: Pejabat Kuasai SHM Lahan Pasar Sembayat

 Data terhimpun, kejadian bermula mobil Expander yang dikemudikan Elfina Felizita (40), seorang ASN warga Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan melaju dari arah Curup ke arah Pasar Kepahiang.

Setibanya di jalan dua jalur Desa Taba Tebelet, Elfina berencana berbalik ke arah Curup lagi. Tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil Toyota Rush yang dikemudikan Nasrullah (51) warga Kota Bengkulu.

Guna menghindari tabrakan dengan mobil Expander tersebut, ia langsung banting stir ke sebelah kiri badan jalan. Namun dari belakang, muncul truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai Dike Fernando (29) warga Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

 Tabrakan pun tak terelakkan. Aksi banting stir yang dilakukan Nasrullah, membuat bagian belakang mobilnya ditabrak oleh truk yang dikemudikan Dike. Selanjutnya mobil Nasrullah pun menabrak bagian belakang mobil milik Elfina.

  Tidak sampai di situ saja, mendapati hantaman keras dari belakang, mobil Expander yang dikemudikan Elfina yang saat itu sudah setengah berbalik arah, langsung menghantam Suzuki Carry yang dikendarai Helian Syaputra (35), warga Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumsel.

BACA JUGA: Tegur Satgas Saat Bongkar Tenda Pesta, Wabup: Tidak Mengangkangi Aturan

Sehingga keempat kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian bodi. “Ya, kejadiannya terjadi di jalan lintas Desa Taba Tebelet. Sejauh ini tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka. Hanya body keempat kendaraan yang mengalami kerusakan," ungkap Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kasat Lantas AKP. Ferry Octaviari Pratama, S.IK didampingi Kanit Laka Bripka. Elvin Budi Kusuma, S.Sos.

 Pascakejadian, personel Satlantas langsung melakukan oleh TKP. Sedangkan keempat kendaraan yang terlibat, langsung digelandang ke Mapolres Kepahiang.

Begitu juga dengan keempat pengemudinya juga diamankan ke Mapolres untuk dimintai keterangan. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: