HONDA

Operasi “Cabut Pisau” Suami Sukses, Bini Muda Tulus Menyesal dan Minta Maaf

Operasi “Cabut Pisau” Suami Sukses, Bini Muda Tulus Menyesal dan Minta Maaf

 

ARGA MAKMUR – Jhoni Ahmad (41), warga Desa Tajung Dalam Kecamatan Ulok Kupai Bengkulu Utara (BU) selamat  dari maut.

Tim medis RSUD Arga Mamur Kabupaten Bengkulu Utara sukses melakukan operasi dan mencabut pisau yang menancap di pipi Jhoni hingga 8 jam tersebut hari Minggu lalu.

BACA JUGA: Istri Muda Tusuk Wajah Suami Lantaran Cemburu Lihat Suami Ngobrol dengan Wanita Lain

      Kini Jhoni hanya tinggal melakukan masa pemulihan di ruang perawatan RSUD Arga Makmur. Jhoni didampingi keluarga termasuk istrinya Meti yang tanpa sengaja menusuknya saat terjadi perselisihan di rumahnya hari Minggu lalu.

      Direktur RSUD Arga Makmur dr. Hj Herawati, Sp.PK menuturkan jika operasi yang dilakukan sukses dan Jhoni sudah melewati masa kritisnya. Perkembangan kesehatannya juga dipastikan bagus sehingga bisa dirawat di ruang perawatan umum.

      “Kondisi dan perkembangan kesehatannya bagus, sehingga bisa kita lakukan perawatan di ruang rawat biasa. Karena jika memang kondisinya buruk pasca operasi, kita harus dilarikan ke ruang ICU,” katanya.

BACA JUGA: Ribut Rumah Tangga, Pria Ini Ditusuk Istri, Pisau Tertancap di Pipi

      Ia juga menuturkan jika pisau yang sempat tertancap sudah dicabut dan dengan operasi tersebut. Saat ini rumah sakit masih melakukan pemantauan pascaoperasi dan memastikan luka yang diderita oleh korban tidak memburuk.

      “Kondisinya masih kita pantau, jika melihat dari perkembangan pascaoperasi, mudah-mudahan tidak akan lama lagi sudah kita perkenankan pulang,” pungkas Hera.

      Sementara itu Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK,MH melalui Kapolsek Napal Putih Ipda. Ery Andra, SH menuturkan jika hingga kemarin belum ada laporan yang masuk terkait kasus tersebut.

Polisi memang sempat melakukan melihat kondisi korban besama istrinya yang melakukan perbuatan tersebut.

BACA JUGA: Empat Pengendara Laka Beruntun di Kepahiang Coba Dimediasi Polisi

      “Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk ke Polisi. Istri Jhoni, Meti, juga terus mendampingi di rumah sakit bersama keluarga Jhoni,” kata Kapolsek.

      Namun dalam pertemuan antara keluarga Jhoni dengan Meti, Meti sudah menjelaskan perihal kejadian tersebut. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: