HONDA

10 Tahun Berlalu, Korban Pedofil Baru Berani Ungkap Kejahatan Pelaku

10 Tahun Berlalu, Korban Pedofil Baru Berani Ungkap Kejahatan Pelaku

 

ARGA MAKMUR –  Warga Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, tadi malam (10/9) mendatangi Mapolres Bengkulu Utara (BU).

Mereka melaporkan anak dan kerabat mereka yang menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan tetangganya sendiri berinisial, He (51).

BACA JUGA: 6 Pengunjal BBM Subsidi Diciduk Polisi, Dimintai “Fee” Rp 300 Per Liter

            Uniknya kejadian ini terjadi sejak sekitar 10 tahun lalu, bahkan salah satu korbannya yang melapor sudah duduk di bangku kuliah.

Namun, ada 4 anak yang masih berumur di bawah 10 tahun lagi yang mengaku menjadi korban pencabulan.

            He yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini diduga mencabuli anak di bawah umur tersebut di perkebunan tak jauh dari pemukiman mereka.

Modusnya, ia selalu membawa makanan kecil untuk membujuk sang anak untuk mau diajak ke kawasan perkebunan karet tersebut.

BACA JUGA: 30 Perusahaan CPO, Hanya Delapan yang Lapor Invoice, Siapkan Sanksi, Tak Ada Toleransi

Kejadian ini terungkap setelah salah satu korban yang sudah dewasa, menceritakan kejadian yang dialaminya lebih dari 10 tahun lalu ke polisi.

Kejadian ini membuat orangtuanya terkejut dan menceritakan pada beberapa tetangga.

            “Saat para tetangga mengetahui dan bertanya pada anaknya, ternyata ada juga korban lain yang kejadiannya belum lama ini. Makanya kami melapor ke Polisi,” ujar salah satu orangtua korban.

BACA JUGA: Siswa Banyak Nunggak, Akhirnya Sekolah Ini Gratiskan Biaya Sekolah

            Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Nainggolan, S.IK menuturkan jika Polisi baru menerima laporan dan pemeriksaan saksi.

Termasuk memeriksa terlapor dalam kejadian ini.

“Kita masih penyelidikan lebih dulu, mengumpulkan data dan informasi sebanyak-banyaknya untuk memastikan kejadian ini,” pungkas Kasat. (qia/RBOnline)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: