HONDA

Tahun Ketiga Pernikahan, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama

Tahun Ketiga Pernikahan, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama

JAKARTA – Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah bersukacita. Di tahun ketiga pernikahan mereka, Nadine tengah mengandung anak pertama. ”Saat ini masuk bulan keempat," kata Andi Chandrawinata, ayah Nadine, melalui pesan singkat tadi malam.

Andi juga menyatakan bahwa kondisi Nadine dan janinnya sehat. ”Semuanya baik. Mohon doanya sekeluarga (sehat, Red) untuk menyongsong si kecil," ucapnya.

Kabar bahagia tersebut kali pertama diumumkan Nadine bertepatan dengan hari ulang tahun suaminya kemarin (10/9). Di Instagram, Puteri Indonesia 2005 itu mengunggah sejumlah foto dirinya bersama sang suami.

Mereka juga memajang hasil USG kehamilan Nadine dan tulisan ”Calon Ayah" sebagai hiasan background foto. ”Dirgahayu Calon Ayah!" tulis Nadine. Namun, dia tidak menyebut secara detail usia kandungannya.

Kendati demikian, perut buncit pemain film Realita Cinta dan Rock’n Roll itu sudah terlihat. Dalam slide foto berikutnya, Dimas berpose mencium perut Nadine yang tengah duduk di hadapannya.

Di situ Nadine juga tampil dengan penampilan baru. Perempuan berdarah Jerman-Tionghoa-Indonesia tersebut memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Menurut dia, itu merupakan yang pertama selama hidupnya melakukan hal tersebut. ”Perdana potong pendek demi si baby," ujarnya. (shf/c9/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"