HONDA

Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan, Truk Terjungkal, Sopir Sedan Tewas Terjepit

Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan, Truk Terjungkal, Sopir  Sedan Tewas Terjepit

 

rakyatbengkulu.com, LAIS – Tabrakan beruntun cukup mengerikan terjadi di Desa Kelabang Kecamatan Lais Bengkulu Utara. Melibatkan tiga kendaraan bermotor,  masing-masing truk, sedan dan satu unit motor.

Dalam insiden sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (23/9) merenggut nyawa Yevi Irawan (48) warga Desa Pasar Ketahun.

BACA JUGA:  Pria Ini Selamat Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 10 Meter

Korban meninggal di tempat kejadian lantaran terjepit di dalam mobil Toyota Vios BD 1685 QZ yang dikemudikannya. Kondisi bagian depan sebelah kanan mobil korban hancur setelah adu kambing dengan truk Hino Dutro BD 8918 DL yang dikemudikan Rendi (17) warga Desa Talang Danau.

 Truk yang bermuatan batu koral tersebut terbalik melintang di tengah jalan. Namun Rendi hanya menderita luka ringan.

 Selain kedua kendaraan itu, dalam kecelakaan tersebut juga melibatkan motor Yamaha Vega yang dikemudikan Aldi warga Desa Datar Macang. Aldi hingga berita ini diupde masih dirawat di rumah sakit lantaran menderita luka berat.

 Kecelakaan ini berawal mobil sedan yang dikemudikan Yevi melaju dari arah Lais hendak menuju Kota Arga Makmur dengan kecepatan tinggi.

Di depannya melaju Yamaha Vega yang dikemudikan oleh Aldi. Persis di jalan lurus, Yevi berusaha mendahului motor Aldi.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: 3 Penambang Emas di Lebong Tertimbun Longsor, 1 Tewas

Naas, disaat bersamaan dari arah depan datang truk yang dikemudikan Rendi. Rendi membanting strir ke kiri untuk menghindari tabrakan.

Namun tetap saja tabrakan terjadi. Bagian kanan depan kedua mobil saling baku hantam, dan menyenggol motor hingga ikut terjungkal.

 Kerasnya benturan membuat truk oleng dan terbalik menutup badan jalan. Warga yang melihat kejadian langsung mendekat, berusaha menyelamatkan seluruh korban.

Namun warga kesulitan mengevakuasi Yevi yang tubuhnya terjepit dalam mobil.

BACA JUGA: Ayo Cari Aman, Bentuk Jaga Diri dan Orang Lain Saat Berkendara

 Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Plt. Kasat Lantas Ipda. Fredi Simaremare, SH mengatakan anggotanya langsung turun ke lokasi kecelakaan. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: