HONDA

Sampono Perfumery Hadirkan Ratusan Parfum

Sampono Perfumery Hadirkan Ratusan Parfum

KOTA MANNA - Aromania Perfumery sudah berganti merek menjadi Sampono Perfumery atau SP Parfum. Sudah menghadirkan lebih dari 200 varian parfum berbagai merek terkenal. Mari Baccarat Rouge premium hingga Selena Gomez. Untuk di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), SP parfum beralamat di Jalan Sudirman, Kota Manna, tepatnya di depan SMA N 01 BS.

SP parfum buka setiap hari dimulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk merek paling digemari anak cowok di Bengkulu Selatan mulai dari Kenzo Bali, Bvlgaria hingga Baccarat. Sedangkan paling disukai cewek Bengkulu Selatan Victoria's scandalous, Romantik Wish hingga Selena Gomez Love Song.

Dikatakan bagian pelayanan SP Parfum, Oktia dan Cici, kalau setiap harinya SP parfum bisa menjual hingga 400 mili parfum dari berbagai merek. Kondisi ini diungkapkan tetap stabil meskipun pergantian nama bulan Agustus lalu.

Sejak berdiri di Kota Manna tahun 2014 lalu, SP parfum selalu konsisten melayani konsumen. 200 varian lebih yang hadir cukup memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu Selatan.

"Untuk pencinta parfum ingat parfum ingat SP parfum. Untuk masyarakat silakan datang langsung ke alamat kami jalan Sudirman Kota Manna atau bisa menghubungi Nomor toko kami 0822 8074 5376," sampai Oktia

Selain itu Sampono parfum juga menyediakan parfum dari berbagai negara seperti Arab Saudi, Turki, Prancis dan lain-lain. Bahkan parfum untuk muslim tersedia secara khusus. "Parfum khusus untuk salat juga ada, banyak yang beli," ujarnya

Selain itu juga, selain menyediakan parfum badan, SP parfum juga menyediakan parfum ruangan dan kendaraan mobil. Seperti parfum kopi dan lain sebagainya.  Kondisi ini menandakan bahwa Sampono parfum menyediakan parfum terlengkap di Bengkulu, khususnya di Kota Manna. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: