HONDA

Liga Champions: Klasemen Sementara Grup A, B, C dan D

Liga Champions: Klasemen Sementara Grup A, B, C dan D

rakyatbengkulu.com, OLAHRAGA - Arena  liga champions musim kompetisi 2021/2022 makin panas. Memasuki putaran kedua, sejumlah kejutan hingga berimbas pada perubahan posisi di grup terjadi.

Di grup A, sebagaimana dirilis resmi uefa.com Manchester City yang sebelumnya memuncaki klasemen harus menyerahkan kedudukannya kepada klub kaya raya PSG. Dihadapan pendukungnya sendiri, PSG sukses membungkam City dengan skor 2-0.  Adapun City, sementara harus puas berada diperingkat ketiga (lihat tabel,red).

BACA JUGA: Liga Champions : Messi Cetak Gol Perdana Buat PSG, Sensasional     

Di grup B, Liverpool memimpin dan belum tersentuh kekalahan. Tadi malam, M Salah dan kawan-kawan secara meyakinkan membungkam perlawanan FC Forto 6-0. Menguntit di belakangnya, Atletico Madrid setelah membungkam AC Milan dengan skor meyakinkan 2-0.

Dengan hasil tersebut, tentunya langkah AC Milan makin berat lolos ke babak tos-tosan. Memainkan dua laga, Rossoneri sama sekali belum mencicipi kemenangan sekalipun.

Di grup C, Ajax dan tim Jerman Borussia Dormund berada di posisi pertama dan kedua. Sedangkan di grup D, tim kuda hitam Sheriff secara mengejutkan memuncaki klasemen sementara usai mengandaskan Real Madrid.

BACA JUGA: Sore Besok Tiba, Tim FF Bengkulu Bawa Perak dari Papua

Liga Champions akan memainkan lanjutan laga di grup E, F, G dan H dinihari nanti. Menarik disimak, lantaran sejumlah tim besar yang sebelumnya tampil mengecewakan pada match day pertama tentunya tak ingin tersandung lagi.

Seperti, Barcelona di grup E dan Manchester Uniter di grup F. Kedua tim langganan juara liga champions tersebut tak meraih meraih poin pada laga pembuka (rakyatbengkulu.com)      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: