HONDA

Owner Palapa Plastik Ditikam OTD

Owner Palapa Plastik Ditikam OTD

BENGKULU - Warga di kawasan pusat pertokoan Jalan Suprapto Kota Bengkulu digegerkan dengan peristiwa penikaman yang dialami owner Palapa Plastik. Kejadian penikaman tersebut terjadi di Toko Palapa yang menjual plastik, Kamis (7/10) siang.

Data terhimpun, korban yang adalah pemilik dari Toko Palapa diduga ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTD) yang datang ke toko miliknya tersebut. Namun belum diketahui pasti seperti apa kronologi kejadian hingga korban harus menerima luka akibat tikaman tersebut.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa setelah kejadian terduga pelaku melarikan diri dengan cepat dari dalam toko korban dan langsung kabur. Selang beberapa lama terdengar suara gaduh dan ribut dari dalam toko korban.

"Sempat terdengar ribut-ribut dari dalam toko, kabarnya ada yang bawa pisau. Kemudian ada orang yang keluar lari dari toko itu," bebernya.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan penanganan medis. Pascakejadian pantauan di lokasi tampak ramai didatangi warga dan pihak kepolisian sudah berada di lokasi.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: