HONDA

Bisnis Hotel Mulai Menggeliat, GM Hotel Santika Bengkulu Sambangi Graha Pena

Bisnis Hotel Mulai Menggeliat, GM Hotel Santika Bengkulu Sambangi Graha Pena

BENGKULU - General Manager (GM) Hotel Santika Bengkulu, Denny Wiryadhana dan tim, mengunjungi Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB) Kamis (14/10). Pria yang akrab disapa Denny ini, ingin mengenalkan diri karena ditugaskan ke Bengkulu mengganti GM yang sebelumnya Edy Dwi Sutrisno.

Sosok Denny baru dua bulan bertugas, di Bumi Rafflesia. Sebelum itu dirinya adalah GM Hotel Santika di Tasikmalaya. Kedatangan GM Santika Denny Wiryadhana diterima GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi dan kru.

Denny mengatakan maksud kunjungannya itu adalah bersilaturahmi ke pihak media massa. Sebelumnya kata dia, keinginan berkunjung sudah lama terpendam, tetapi karena waktu itu Covid-19 masih melanda terpaksa kunjungan belum dapat dilakukan.

“Alhamdulillah baru sekarang bisa dilakukan, sebab Covid sudah mereda,” ujarnya.

Meredanya Covid-19 di Bengkulu dibuktikan sekarang sudah berada di status level 2. Meski sudah berangsur hilang, namun tim Hotel Santika dan Harian RB tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pertemuan tersebut.

Ke depan ini kata Denny setahap demi setahap perkembangan industri perhotelan di Bengkulu terutama di Hotel Santika sudah mulai memperlihatkan geliat hunian dan kegiatan-kegiatan pemerintahan sudah mulai berjalan. Kegiatan dan hunian kamar Hotel akan semakin bergerak naik.

“Mudah-mudahan semua bisa terwujud,” paparnya.

Sementara itu GM Harian RB, Marsal Abadi menyambut baik keinginan Hotel Santika yang terus ingin bersinergi dengan Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG). Marsal lantas bercerita di Bengkulu Media Grup mengembangkan pula media online seiring berkembangnya teknologi digital.

“Online kita dorong tumbuh dan cetak kita pertahankan,” ungkap Marsal yang juga Ketua PWI Provinsi Bengkulu tersebut.

Pihaknya siap membantu kapanpun diminta pihak Santika untuk  bersama–sama dalam mengembangkan bisnis masing-masing. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: