HONDA

12 Pejabat Eselon II Pemkot Bengkulu Dilantik

12 Pejabat Eselon II Pemkot Bengkulu Dilantik

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Arief Gunadi melantik 12 pejabat eselon II, Senin (18/10) pagi. Pelantikan digelar di ruang Hidayat Pemkot Bengkulu. Para pejabat yang dilantik ini merupakan  pemenang lelang Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. BACA JUGA: Mutasi di lingkungan Sekolah, Ada 315 Kepsek dan Guru Bergeser

Adapun 12 pejabat yang dilantik tersebut, yakni Sehmi Alnur (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota), Eddyson (Kepala Bapenda Kota), Nurlia Dewi (Kepala Dinas Koperasi UMKM), Yudi susanda (Kepala BPKAD), A Gunawan (Sekwan DPRD Kota), Hendri Kurniawan (Kadis Perhubungan), Yuliansyah (Kadis PBK Kota Bengkulu).

Tarzan (Kadis DKP), Mukhlis (Kadis Perpustakaan). Kemudian, Hairul Airin (Kadis Kesehatan), Sutapa (Kadis Pora) dan Ardiansyah (Kadis Pangan dan Pertanian).

Arief Gunadi menyampaikan bahwa pejabat eselon II yang dilantik merupakan pejabat yang mempunyai kapasitas di bidangnya masing-masing. Dirinya meminta agar integritas dan loyalitas dari pejabat eselon II yang dilantik tersebut dapat dibuktikan dan dapat bekerja keras secara bersama-sama. BACA JUGA: Antisipasi Kasus Baru Covid-19 di Bengkulu

"Selamat untuk pejabat yang dilantik hari ini. Semoga para pejabat yang dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan baik dan juga diminta menjadi panutan di setiap Dinas masing-masing," sampainya. (tok) Berikut Nama-nama Pejabat Eselon II yang Dilantik:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: