HONDA

Motor Vs Truk Adu Kambing, Honorer Tewas

Motor Vs Truk Adu Kambing, Honorer Tewas

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Pengendara motor, seorang honorer salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu, AZ (27) warga Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu meninggal dunia, Selasa (19/10) malam. AZ terlibat peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Korban meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Akibat peristiwa laka lantas yang dialaminya di Jalan Samsul Bahrun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. BACA JUGA: Inspektorat Seluma Audit 32 Desa

Peristiwa tersebut berawal saat sebuah Mobil Hino Light Truck Box. Dengan nopol BD 8459 AW yang dikendarai LI (37) warga Kecamatan Selebar. Dia datang dari arah Simpang Tugu Hiu menuju Simpang Empat Bentiring.

Sedangkan korban yang mengendarai sepeda Motor Honda Scopy nopol BD 2503 CU datang dari arah berlawanan. Kemudian pada saat di TKP, truk berjalan di lajur sebelah kanan lantaran pada badan jalan sebelah kiri terdapat kendaraan lain yang sedang melintas.

Lalu, pada saat bersamaan datang sepeda motor korban sehingga peristiwa kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada kepala dan telinga mengeluarkan darah hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan dikabarkan meninggal dunia.

"Satu Pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. Sementara untuk kendaraan yang terlibat saat ini kita amankan di unit Laka Satlantas Polres Bengkulu," ungkap Kanit Laka Polres Bengkulu, Ipda Arief Abdullah, Rabu (20/19). BACA JUGA: Dewan Ini Setuju Pemkab Bengkulu Selatan Berutang

Akibat peristiwa tersebut kedua kendaraan yang terlibat juga mengalami kerusakan cukup serius dan saat ini telah diamankan kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: