HONDA

Servis Gratis Bagi Masyarakat Terdampak Banjir Persembahan Astra Motor Bengkulu

Servis Gratis Bagi Masyarakat Terdampak Banjir Persembahan Astra Motor Bengkulu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Musibah banjir yang terjadi pada beberapa saat lalu mendapat perhatian Astra Motor Bengkulu. Secara tanggap memberikan bantuan servis gratis bagi masyarakat yang berdomisili di Bentiring, Tanjung Agung, Semarang dan Rawa Makmur. Servis diberikan selama dua hari mulai dari 23-24 Oktober 2021.

Bekerja sama dengan 6 AHASS di Kota Bengkulu (Astra Motor Padang Jati, Astra Motor Panorama, Utama Motor, Daya Anugerah Mandiri, NSS Bengkulu dan Anugerah Kirana Motor), servis gratis dilaksanakan pada dua tempat yakni di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya dan Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Permai.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang melalui Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan paket servis ringan dan gratis ganti busi untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu dalam hal akomodasi masyarakat yang terdampak banjir. Besar harapan supaya masyarakat yang terdampak banjir bisa segera pulih dan mampu beraktivitas seperti biasanya. Melalui program Corporate Social Responsibility, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di Provinsi Bengkulu ini,” ujar Rangga.

Di lain pihak, dalam rangka ikut memberikan dukungan kepada petugas layanan Kesehatan, Honda Beat Day 2021 dikemas dengan menyalurkan bantuan berupa vitamin, masker dan tong sampah kepada petugas Kesehatan yang ada di Puskesmas Bentiring Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah.

Honda BeAT Day diikuti oleh 25 anggota komunitas yang tentunya menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dan wajib vaksin Covid-19. Honda BeAT Day dikemas untuk mempererat solidaritas antar anggota serta untuk membagikan nilai-nilai positif kepada masyarakat sekitar.

“Terima Kasih untuk perhatian yang diberikan kepada petugas Kesehatan di wilayah kami. Semoga Astra Motor Bengkulu dan komunitas Sepeda Motor yang ada di Bengkulu semakin maju dan semakin berkontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujar Kepala Puskesmas Bentiring, Pitra.

Setelah memberikan bantuan di Puskesmas Bentiring, para anggota mengadakan Gathering Community di Buffet Tris Kota Bengkulu yang dimeriahkan dengan games foto contest Bersama Honda BeAT.

“Melalui komunitas Sepeda Motor Honda, kami juga mengampanyekan Safety Riding dan penggunaan protokol Kesehatan yang ketat kepada masyarakat Bengkulu,” tutup PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktaryan. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: