HONDA

Biaya Tambah Daya Listrik Hanya Rp 200 Ribu

Biaya Tambah Daya Listrik Hanya Rp 200 Ribu

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, menjadi moment spesial bagi masyarakat yang mau menambah daya listrik. Pasalnya ada pengenaan biaya sangat murah, hanya Rp 202.100. Semula biayanya dikenakan harga Rp 4.069.800.

Manager UP3 PLN Bengkulu Hendra Irawan mengatakan, pelayanan naik daya ini berlaku 450VA sampai 4400 VA dan akan nambah maksimal menjadi 5500 VA. “Buruan waktunya cuma sampai 31 Oktober ini,” ingatnya.

Promosi HLN berbentuk naik daya ini, khusus diberlakukan bagi pelanggan yang sudah memiliki PLN Mobile berupa aplikasi yang dapat di download di playstore atau app store. Dengan itu bagi pelanggan yang berminat segera download aplikasinya. Hendra mengingatkan pelanggan yang akan memanfaatkan promo ini agar menginput kode promonya yakni HLN76 di menu PLN Mobile.

PlN Mobile kata dia adalah sebuah aplikasi canggih yang ada di smartphone. Beli token listrik, bayar tagihan, melakukan pengaduan, mengajukan pasang baru dan tambah daya dengan mudah melalui PLN Mobile. “PLN Mobile merupakan aplikasi terlengkap untuk semua hal kelistrikan di Indonesia. PLN Mobile menyediakan fitur catat meter sendiri sehingga mempermudah perhitungan tagihan anda,” promonya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: