HONDA

Offroader Bengkulu Juara di Jabar

Offroader Bengkulu Juara di Jabar

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Team offroad asal Bengkulu dengan Piera sebagai driver dan Antok sebagai navigator yang bergabung bersama tim Sukabumi Offroad, mengikuti kejuaraan adventure offroad Jabar Guyub Individual Non which di class G4 yang di gelar di sirkuit Ater Subang Jawa Barat (Jabar).

Piera pulang dengan senyum lebar karena berhasil mendapatkan juara empat pada gelaran tersebut.

BACA JUGA: Tim Futsal Polres Terbaik se Benteng, Piala Bupati Benteng Cup #2

Gelaran offroad berlangsung selama dua hari Sabtu (23/10) dan Minggu (24/10). Dari 7 sesi yang diikuti, Piera berhasil mendapat 586 point.

Hanya kalah dari tim Palembang Offroad bersatu yang menempati posisi ke tiga. 1313 Mesuji Lampung dan Galena Donkas Pasuruan yang meraih juara pertama.

Fendi ayah dari Piera menyampaikan rasa bangganya atas hasil yang didapat oleh putranya. “Alhamdulillah kita ikut kelas bergensi, dan berhasil dapat juara ke empat. Ini adalah sebuah perestasi untuk Piera dan offroad Bengkulu. Mengingat offroad Bengkulu tidak banyak dikenal terutama di kalangan pembalap offroad,” Ujarnya.

Fendi Menambahkan harapannya semoga di gelaran-gelaran selanjutnya Piera dan offroad Bengkulu bisa bisa unjuk gigi di ajang Nasional.

“Kita di Bengkulu harus sering sering latihan agar bisa bersaing dengan team team dari seluruh indonesia, padahal Bengkulu banyak penggemar Jeep termasuk ketua HIPMI dan Bupati Benteng.". Harapnya.

Dirinya juga menambahkan kejuaraan semacam ini harus di gelar di Bengkulu mengingat komunitas offroad Bengkulu sangat banyak dan memiliki banyak potensi.

BACA JUGA: Pekan Olahraga PWI Sebagai Pemanasan Jelang Porwanas

“Sirkuit harus dibuat walaupun bukan sirkuit permanen. Agar Bengkulu lebih dikenal hal ini jugakan bisa mengenalkan budaya dan menarik wisatawan ke Bengkulu,” Tambahnya. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: