HONDA

Pagi-pagi Maling Satroni Kosan Mahasiswa, Gasak Laptop

Pagi-pagi Maling Satroni Kosan Mahasiswa, Gasak Laptop

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Aksi maling spesialis kos-kosan kembali terjadi di wilayah Kota Bengkulu. Kali ini di salah satu kosan yang berada di Kawasan Jalan Medan Baru Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Kamis (28/10). Korbannya, Indrawan Jaya (22) mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu.

Kronologi kejadian berawal sekitar pukul 07:00 WIB korban tengah berbaring di kamar kosannya bersama salah satu rekan satu kosan. Kemudian rekan korban berpamitan pergi ke kamarnya yang berada di sebelah kamar korban. Selang beberapa waktu, korban kemudian terbangun dan mencoba mencari handphone miliknya yang terakhir terletak tidak jauh dari tempatnya berbaring.

Namun ternyata handphone korban tidak ditemukan, tak hanya handphone ternyata laptop yang berisikan tugas akhir korban juga sudah tidak berada di tempat semula. Mengetahui barangnya hilang, korban kemudian menanyakan ke teman kosan yang lain, namun teman-teman korban tidak melihat laptop dan handphone tersebut.

Rekan korban, Wasito membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa kejadian pencurian yang terjadi di kosan mereka tidak hanya terjadi satu kali.

"Kejadiannya pagi tadi, memang saat kejadian pintu utama sedang tidak dikunci. Ini bukan kali pertama, sudah dua kali kejadian terjadi di kosan kami ini," beberya.

Akibatnya korban mengalami kerugian hingga Rp 6,5 juta dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: