HONDA

Stroke, Ahmad Meninggal Terbakar di Rumahnya

Stroke, Ahmad Meninggal Terbakar di Rumahnya

 

rakyatbengkulu.com, KAUR - Kabar duka datang dari Kabupaten Kaur. Kebakaran, Sabtu (30/10) sekira pukul 05.30 WIB di salah satu kediaman Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur telah menelan korban jiwa.

Pemilik rumah, Ahmad (56) dan sebagian besar bangunan tak bisa diselamatkan akibat kobaran api. Mirisnya, saat kejadian korban tak bisa berbuat banyak lantaran selama ini menderita sakit stroke.

Saat ditemukan di balik reruntuhan bangunan, korban sudah tak bernyawa dalam posisi tubuh terlentang. BACA JUGA: Bunuh Anak, Ibu Kandung Dituntut 15 Tahun Penjara

Kades Bakal Makmur, Heffi Sifitris, S.Kep memperkirakan pemilik rumah terkurung saat kejadian dan tak bisa berbuat banyak. "Benar ada rumah warga saya terbakar," ujar Kades kepada radarkaur.co.id (grup RB, RBMG)

Informasi diperoleh, saat kejadian di rumah korban yang berada di jalan rabat beton menuju SMKN 7 TMK, korban sedang tinggal seorang diri.

Disaat yang sama secara kebetulan anak dan istrinya tengah berada di Desa tetangga Parda Suka, karena tengah bekerja membuat kue. Seperti biasa, menjelang fajar sang istri pergi ke pasar membeli bahan baku membuat kue.

Kobaran api dengan cepat membesar. Warga sekitar yang mengetahui, berusaha membantu dengan peralatan seadanya.  Mirisnya, tetangga yang bahu membahu mengevakuasi baru mengetahui korban sudah tiada saat mencium aroma daging terpanggang di lokasi.

Benar saja, saat beberapa bagian sisa bangunan coba dievakuasi, warga menemukan jasad korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dan terlentang. BACA JUGA: Enam Kali Setubuhi Adik Ipar

Pemilik rumah meninggal dalam posisi terlentang. Dia tak bisa berbuat banyak karena dalam kondisi sakit struk," ujar salah seorang warga di lokasi. Hingga berita ini diupdate, belum diketahui persis apa penyebab terjadinya kebakaran. (radarkaur) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: