HONDA

Bank Bengkulu Serahkan CSR

Bank Bengkulu Serahkan CSR

SELUMA - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Bengkulu Cabang Tais. Bantuan dengan nominal Rp 23 juta ini akan diperuntukan pembuatan sumur bos mesjid Falihin yang berada di Kota Tais. Bantuan diterima langsung Bupati Seluma didampingi Kabag Kesejahteraan Pemkab Seluma, Selasa (2/11).

Bupati menyampaikan selama tahun 2021 kerja sama yang dilakukan dengan Bank Bengkulu Cabang Tais dalam penyaluran CSR sudah dilakukan dalam beberapa bentuk kegiatan.

Seperti pembangunan pelapis tebing mesjid Falihin yang ambruk, pembuatan plafot tempat wudhu mesjid dan yang terakhir pembuatan sumur bor. “Kita sangat berterima kasih atas bantuan dan Bank Bengkulu taat dalam penyaluran CSR ke Kabupaten Seluma,” ujarnya.

Ia mengatakan, ke depan kerja sama ini akan terus berlanjut karena Pemkab sendiri tidak bisa lepas dari perusahaan dalam pembangunan daerah terlebih Bengkulu yang memang juga miliki dari Provinsi Bengkulu.

“Ke depan kita masih membutuhkan bantuan CSR untuk pembangunan Kabupaten Seluma,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais mengatakan, penyaluran CSR dilakukan dengan rutin setiaptahun. Namun untuk peruntukannya diatur oleh Pemkab sendiri karena yang mengurus adalah Pemkab pihaknya hanya penyalurkan. “CSR rutin kita berikan karena memang tanggung jawab perusahaan dalam memberikan memberikan kontribusi,” sampainya.(juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: