HONDA

Momentum HUT ke 53 Provinsi Bengkulu, DPMPTSP Optimis Realisasi Investasi Meningkat

Momentum HUT ke 53 Provinsi Bengkulu, DPMPTSP Optimis Realisasi Investasi Meningkat

dpmptsp  

BENGKULU, rakyatbengkulu.com -  Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 53 tahun 2021 mengangkat tema Optimis Bengkulu Maju, yang jatuh pada setiap tanggal 18 November.

Dalam momentum hari jadi Provinsi Bengkulu ini Dinas DPMPTSP Provinsi optimis realisasi investasi meningkat, dengan penuh keyakinan dan siap mendorong kemajuan Bengkulu melalui sektor pelayanan terpadu dalam perizinan di Bengkulu, yang dikonfirmasi usai mengikuti paripurna HUT Provinsi Bengkulu, Kamis (18/11)

“Kita berharap Bengkulu semakin maju, semakin dan semakin sejahtera. Sesuai dengan motto HUT provinsi Bengkulu yaitu optimis Bengkulu maju,,” ungkap Karmawanto.

“Kami dinas DPMPTSP provinsi juga optimis realisasi investasi provinsi Bengkulu tercapai, yang akan kita lakukan yaitu selalu mensosialisasikan kepada pelakuusaha dan juga mempromosikan potensi yg dimiliki provinsi Bengkulu serta peluang investasi yang ada di provinsi Bengkulu.’’ Beber Karmawanto.

Lanjutnya, berharap investasi kedepan tidak hanya produksi hulu saja namun juga produksi hilirisasi seperti turunan CPO menjadi minyak goreng dan lain sebagainya”

DPMPTSP Provinsi memiliki target capaian investasi sebanyak Rp 7,2 triliun untuk target investasi Provinsi Bengkulu di 2021. Dimana saat ini, capaian investasi saat ini diangka sekitar Rp 5 triliun,tinggal dua bulan lagi menjelang tahun 2022.

Dengan adanya kemudahan dalam perizinan melalui aplikasi Sistem Online Single Submission (OSS) Berbasis Risiko yang merupakan aplikasi proses perizinan berbasis digital yang terus dilakukan berbagai strategi dalam sosialisasinya,” tutup Karmawanto. (gik/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: