HONDA

12 Penumpang, 2 Tewas di TKP

12 Penumpang, 2 Tewas di TKP

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Kecelakaan maut di ruas jalan Bengkulu-Manna tepatnya di Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja, pada Kamis (18/11) sekitar pukul 06.00 WIB, merenggut 2 nyawa.

Mobil bak terbuka Mitsubishi Triton bernomor polisi BD 9130 AT yang dikendarai oleh Andeko (40) warga asal Padang Guci Kabupaten Kaur, membawa penumpang 12 orang.

BACA JUGA: Strada Silver Kecelakaan Beruntun di Babatan

Dua korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni Yunis (40) warga Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu dan Tasman (60) warga jalan Merapi ujung Kota Bengkulu.

Kemudian yang dalam perawatan saat ini Andeko (40) warga Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu.

Riman Joyo (49), warga Desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Ulu Kabupaten Kaur.

Ismini (51), Desa Naga rantai kecamatan Padang guci ulu kabupaten Kaur.

Aryatun (55), warga perum graha asri blok G No. 26, RT.24/09 Kelurahan Pekan Sabtu, Askurnadi (52) Gang Samsudin RT 52/03 Kelurahan Pagar Dewa.

Yuniarti (49) Gang Samsudin RT 52/03 Pagar Dewa, Bastian (70) jalan Dempo RT 25/04 Kebun Tebeng.

Sudarti (34) warga Perum Padat Karya / Desa Pancur negare Padang Guci.

Anin Rianti (41) Perum Betungan , Almaira (4) Perum Padat Karya / Desa Pancur Negare Padang guci, Rili (50) Kelurahan Sukarami.

Kronologis kejadian, mobil bak terbuka yang seyogyanya diperuntukan untuk angkutan barang tersebut  bermuatan 12 penumpang serta dan barang dagangan hendak ke pasar.

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Naas ketika berupaya menyalip mobil di depannya, tiba-tiba hilang kendali dan oleng.

BACA JUGA: Masih Buron, Pencabul Siswi Diminta Serahkan Diri Saja

Tak pelak, membuat para penumpang di belakang yang berjumlah 11 orang dan barang yang dibawa terpental ke jalan dan mobil berputar arah 180 derajat.

Kapolres Seluma AKBP. Dermawan Dwiharyanto, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riayanto, membenarkan kejadian tersebut dan anggota sedang melakukan olah TKP serta melakukan identifikasi korban.

"Iya anggota sedang melakukan olah TKP dan mendata korban. Dugaan sementara kecelakaan tunggal," ujarnya.(juu/rb.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: