HONDA

Di Semifinal The Minions, Ditunggu Ganda Malaysia

Di Semifinal The Minions, Ditunggu Ganda Malaysia

BALI, rakyatbengkulu.com- Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengamankan tiket semifinal Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Center, Jumat (19/11), pasangan berjuluk The Minions itu menang dengan skor 22-20, 21-17.

Di semifinal hari ini (20/11) the minions ditunggu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Duo Malaysia itu di laga sebelumnya memenangi perang saudara melawan Goh Szei Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-13, 18-21, 21-18.

Seusai pertandingan, The Minions mengaku kerepotan melawan Pramudya/Yeremia. Marcus, bahkan menyebut juniornya itu mampu menekan mereka sepanjang laga. "Bersyukur kami bisa memenangi pertandingan. Mereka (Pramudya/Yeremia) terus menekan kami. Mereka bermain nothing to lose. "Hal itu jelas menyulitkan kami," ungkap Marcus.

Partner Marcus, Kevin Sanjaya juga merasakan ketegangan yang sama. Pebulu tangkis berusia 26 tahun itu menyebut Pramudya/Yeremia merupakan pemain yang tangguh. "Sekali lagi laga tersebut tidak mudah, mereka bermain tanpa kenal lelah dan kami beruntung mengatasi hal tersebut," tambah Kevin.(jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"