BANNER KPU
HONDA

Ini Jabatan Eselon II Pemkab Rejang Lebong Siap Dilelang

Ini Jabatan Eselon II Pemkab Rejang Lebong Siap Dilelang

CURUP, rakyatbengkulu.com – Pemkab Rejang Lebong (RL) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong sudah menerima rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ini terkait usulan untuk melaksanakan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong. Dari hasil rekomendasi, diketahui ada empat jabatan eselon yang akan dilakukan seleksi JPT Pratama.

Masing-masing Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud). Serta Kepala Dinas Sosial dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten RL.

Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong M. Andhy Afriyanto, SE menyampaikan, pembukaan pendaftaran seleksi dimulai hari ini (22/11) hingga 26 November 2021 mendatang (lengkap lihat pengumuman di Harian Rakyat Bengkulu, red). ‘’Dari rekomendasi yang kita dapatkan ada empat jabatan Eselon II yang dilakukan seleksi JPT Pratama. Jadi untuk pengumuman sekaligus pembukaan pendaftaran seleksi kita mulai besok (hari ini, red),’’ sampai Andhy.

Setelah pendaftaran, sambung Andhy, pendaftaran yang lulus administrasi dan menjadi peserta seleksi akan mengikuti seleksi secara bertahap. Mulai dari rekam jejak, seleksi kompetensi manajerial dan seleksi kompetensi bidang/teknis. Rentang waktu pelaksanaan mulai 30 November hingga 7 Desember 2021.

‘’Untuk hasil seleksi tiga besar dijadwalkan diumumkan panitia seleksi pada 10 Desember 2021. Sekaligus penyampaian hasil seleksi dari Panitia Seleksi kepada Pejabat Pembina Kepegawaian dalam hal ini Bupati Rejang Lebong. Untuk persyaratan lengkap bisa melihat pengumuman atau datang langsung ke BKPSDM kabupaten Rejang Lebong,’’ demikian Andhy.(dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: