HONDA

Binda dan Dinkes Bengkulu Selatan Gelar Serbuan Vaksinasi

Binda dan Dinkes Bengkulu Selatan Gelar Serbuan Vaksinasi

BENGKULU SELATAN, rakyatbengkulu.com - Serbuan vaksinasi yang dimotori Badan Intelljen Negara Daerah (Binda) Provinsi Bengkulu dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkulu Selatan rencananya akan digelar pada Senin (13/12) mendatang.

Serbuan vaksinasi ini akan dipusatkan di kantor Camat Pino. Sasaranya yakni mulai dari remaja, lansia. Sekitar 4.000 dosis disiapkan pada serbuan vaksinasi ini. Rinciannya, 2.000 dosis vaksin jenis Astrazeneca dan 2.000 dosis vaksin jenis Sinovac.

"Semua masyarakat boleh. Baik itu mau vaksin yang pertama ataupun yang kedua," kata Korwil 2 Binda Bengkulu, Drs. Yusrizal.

Sementara itu Kepala Dinkes Bengkulu Selatan, Siswanto mengatakan, serbuan vaksinasi oleh Binda Bengkulu, Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan serta jajaran TNI dan Polri ini diharapkan mampu meningkatkan capaian target vaksinasi di Provinsi Bengkulu secara umumnya, dan di Bengkulu Selatan secara khususnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Binda Bengkulu dalam upaya serta dukungannya meningkatkan cakupan vaksinasi Covid -19 di Bengkulu Selatan," ujar Siswanto.

Ia juga berharap masyarakat di Kecamatan Pino yang belum vaksinasi Covid -19 ingin vaksinasi kedua bisa hadir pada kegiatan tersebut. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: