HONDA

Danrem 041/Gamas: Media Turut Membantu TNI

Danrem 041/Gamas: Media Turut Membantu TNI

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M. Tr. (Han) menggelar acara coffee morning bersama dengan seluruh awak media yang ada di Kota Bengkulu. Diselenggarakan di Gedung Balai Prajurit Gamas, Jumat (10/12). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta memperkuat kerja sama dengan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. Handoyo, M. Tr. (Han) menyampaikan, selamat datang dan terima kasih atas kehadiran awak media. Telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara silahturahmi tersebut.

"Pertama terimakasih atas kedatangan hampir semua instansi media yang ada di Bengkulu ini. Artinya dengan kegiatan ini kita bentuk kekeluargaan dengan tujuan bagaimana Provinsi Bengkulu ini maju dan optimis melalui penyampaian informasi kepada publik," kata Handoyo.

Ia juga menyebutkan peran media turut membantu TNI dalam pemberitaan yang obyektif dan juga memberikan masukan yang konstruktif. Media dan insan pers merupakan mitra kerja TNI serta sebagai penyampai informasi kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana bertukar informasi.

"Kita selalu memberi akses kepada awak media melakukan komunikasi dan koordinasi kepada jajaran kita mulai dari Kodim, Koramil dan anggota kami Babinsa untuk bertukar informasi," tambahnya.

Terlebih, sambungnya, saat ini semua pihak mulai dari pemerintah daerah, TNI-Polri sedang gencar-gencarnya melakukan vaksinasi. Bersyukur awak media membantu bersamaan dengan pihak kita untuk menyampaikan informasi mengenai vaksinasi ini kepada masyarakat," demikian Handoyo.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: