HONDA

Tiga Besar JPT Sudah di KASN, Berikut Nama-namanya

Tiga Besar JPT Sudah di KASN, Berikut Nama-namanya

CURUP, rakyatbengkulu.com – Tim Panitia Seleksi (pansel) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong (RL) sudah mengumumkan hasil akhir seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II. Pengumuman bisa dilihat langsung di Sekretariat BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong maupun website resmi Pemkab Rejang Lebong.

Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong M. Andhy Afriyanto, SE kepada RB menjelaskan, saat ini hasil 3 besar tersebut sudah di Komisi Aparatur Sipil negara (KASN). Mereka sudah menyampaikan hasil melalui Aplikasi Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (Sijabti). ‘’Hasil Akhir tiga besar yang diumumkan dan disampaikan ke KASN tersebut berdasarkan abjad nama peserta, bukan perankingan,’’ tegas Andhy.

Lanjut Andhy, nantinya KASN akan melakukan review hasil akhir tiga besar yang sudah disampaikan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM melalui Sijabti tersebut. Setelah itu, baru mereka mengeluarkan rekomendasi yang ditindaklanjuti lagi oleh PPK dengan menunjuk salah satu yang terbaik dari tiga besar tersebut.

‘’PPK dalam hal ini Bupati Rejang Lebong akan mengusulkan melalui usulan penetapan dan pelantikan dari 3 besar hasil JPT Pratama Eselon II tersebut. Setelah rekomendasi penetapan dan pelantikan disetujui KASN, baru kita lakukan jadwal pelantikan, Kita tunggu saja bagaimana nanti perkembangan selanjutnya,’’ demikian Andhy.(dtk)

Tiga Besar Hasil JPT Berdasarkan Abjad

Kepala Dinas PUPRPKP

Anton Sefrizal, S.STP

Dhendi Novianto Saputra, S.KM

Drs. Rector Vande Armada

Kepala Dinas Dikbud

Rezza Pakhlevie, SH

Robert Rio Tinto, S.Pd.I, M.Si

Zulkarnain, SH

Kepala Dinas Sosial

Anes Rahman, S.Sos

Gusti Maria, SH, MM

Nunung Tri Mulyanti, S.KM,MM  

Kepala Pelaksana BPBD

Drs. Shalahudin

Indra Hadiwinata, SH, MT

Leny Yudryani, S.Kom, M.Si

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: