HONDA

Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Gas Elpiji Masuk Jurang

Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Gas Elpiji Masuk Jurang

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Manna-Bengkulu tepatnya di Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan.

Mobil truk pengangkut gas elpiji 3 Kg dengan nomor polisi BD 8320 B dikendarai Andri Saputra (30) warga Kelurahan Padang Serai, Kecamatang Kampung Melayu, masuk ke jurang. BACA JUGA: Owner Arisan Online Sudah Dua Kali Diperiksa Polisi

Data terhimpun RB, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu dini hari (15/12). Mobil melaju dari Kabupaten Bengkulu Selatan usai bongkar muat gas elpiji 3 Kg dan hendak pulang ke Kota Bengkulu.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sopir diduga mengantuk dan setir membelok ke kanan sehingga masuk ke jurang sedalam 20 meter.

"Kejadian sekitar jam 3.00 WIB subuh. Kecelakaan tunggal karena sopir mengantuk setir membelok ke kanan dan masuk ke jurang," kata salah satu warga sekitar Megi Prima Yuda. BACA JUGA: Tempo 5 Hari, 4 Tersangka Curanmor Diringkus

Dari pantauan RB, evakuasi mulai dilakukan dari pukul 09.00 WIB yang dibantu kawan-kawan sopir mobil gas elpiji dan mobil truk dengan cara ditarik menggunakan tali besi.

Saat evakuasi berlangsung menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Terjadi kemacetan sekitar 1 kilometer dari arah Bengkulu dan arah Manna. Hingga pukul 10.00 WIB evakuasi masih dilakukan dan kemacetan pun masih terjadi.

Sementara itu, sopir truk gas elpiji saat dikonfirmasi mengaku kondisinya baik-baik saja.

"Nggak apa apa masih sehat," tukasnya. (juu)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: