HONDA

Jalan Tanjung Aur Bakal Diaspal 3 Km, Dilelang Januari 2022

Jalan Tanjung Aur Bakal Diaspal 3 Km, Dilelang Januari 2022

KAUR, rakyatbengkulu.com - Jalan menuju Desa Tanjung Aur yang rusak parah, rencananya akan mulai ditingkatkan tahun depan. Januari 2022 nanti, proyek hotmix jalan ini akan dilelang. Pembiayaan proyek ini dari dana alokasi khusus (DAK).

Hal ini dikatakan Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kaur Ismawar Hasdan, ST saat dihubungi melalui telepon. ”Lebih kurang 3 kilometer (Km) rencananya dihotmix. Cuma kita lihat nanti kalau ada tebing kita cor, kita lihat nanti seperti apa,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, pembangunan jalan menuju Desa Tanjung Aur akan diusulkan setiap tahunnya, hingga selesai. “Kita inginkan itu tuntas, artinya setiap tahun kita usulkan ke DAK,” tegasnya.

Untuk titik nol dimulainya pembangunan, dirinya belum bisa memastikan dimana lokasi tepatnya. Dikarenakan pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu. “Karena memang ini baru proses, rencana akan dilanjutkan pembangunan jalan itu,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Tanjung Aur Riyadi mengatakan, dirinya sangat senang apabila akan segera dibangun. Ia juga mengharapkan agar kedepan kodisi Desa Tanjung Aur menjadi perhatian bersama. Sehingga kehidupan masyarakat Desa Tanjung Aur menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulilah kalau seperti itu, ya kita maunya bersama-sama melupakan kepentingan, untuk kebaikan di masyarakat,” tutupnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"