HONDA

Widodo Jabat Kadis Dukcapil Kota Bengkulu

Widodo Jabat Kadis Dukcapil Kota Bengkulu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Widodo resmi menempati posisi definitif, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu.

Pelantikan digelar, Senin pagi (27/12) dipimpin langsung Sekda Kota Bengkulu Arief Gunadi. BACA JUGA: Pascakasus KTP, Bupati Rombak Pejabat Dukcapil

Bertempat di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu.

Sekda Kota Bengkulu Arief Gunadi mengatakan, pelantikan terhadap pejabat terpilih pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk posisi Kadis Dukcapil Kota Bengkulu memang cukup lama menunggu.

Lantaran posisi jabatan Kadis Dukcapil istimewa, karena Surat Keputusannya (SK) langsung dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

"Kadis dukcapil langsung SKnya dari Mendagri, karena memang dukcapil ini khusus. Karena pelantikannya dilakukan khusus maka kinerjanya juga harus khusus. Kinerjanya harus terus ditingkatkan, karena memang dukcapil ini adalah instansi yang melayani masyarakat," kata sekda. BACAJUGA: Duhh! Mbak-mbak di Lokasi Hiburan Malam Belum Divaksin

Ia berharap di bawah kepemimpinan Widodo, Dinas Dukcapil Kota Bengkulu bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Serta dapat menjalankan melaksanakan sistem kinerja yang baik guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kota Bengkulu.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: