HONDA

Mandi di Pantai Panjang, Pelajar Asal Muara Enim Tenggelam

Mandi di Pantai Panjang, Pelajar Asal Muara Enim Tenggelam

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Seorang pelajar asal Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan RJ (13) tenggelam di Pantai Panjang Kota Bengkulu tepatnya di pantai depan kafe Malibu Jalan Pariwisata, Rabu (29/12) pagi. BACA JUGA: Polisi Terus Lidik Kasus Pungli Bantuan Menpora

Kronologi kejadian berawal pada sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu,  korban bersama dengan orangtua dan saudaranya yang berjumlah belasan orang sedang berlibur ke Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kemudian, korban bersama dengan paman, orang tua dan beberapa orang saudaranya mandi ke pantai tersebut.

Diduga, karena arus saat itu sedang deras korban kemudian terbawa arus sehingga terseret ke bagian yang dalam di bagian pantai yang menyebabkan korban tenggelam. Keluarga korban yang mengetahui kejadian mencoba menolong korban.

Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar yang berada di pantai. Dan akhirnya bersama warga, korban berhasil diselamatkan dan dibawa ke RSHD Kota Bengkulu dibantu pihak kepolisian untuk kemudian dilakukan pemeriksaan. BACA JUGA: ASN Latihan Militer Tiga Bulan, Jabatan dan Hak Aman

"Kejadiannya tadi pagi, dan untuk korban berhasil diselamatkan dan dalam keadaan sehat serta sudah dibawa ke rumah sakit," sampai Kapolsek Ratu Samban AKP. David Tampubolon membenarkan kejadian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: