HONDA

Momentum Kebangkitan Sampono Parfumery

Momentum Kebangkitan Sampono Parfumery

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dalam rangka Anniversary ke-11, Sampono Parfumery (SP) menggelar syukuran dengan tema Bersama, Berkarya dan Berkembang. Kegiatan ini digelar di Adeeva Hotel Bengkulu Kamis (20/1) malam dan diikuti seluruh karyawan SP.

Adhe Nower selaku Owner SP Grup Bengkulu, mengatakan di Anniversary ke-11 akan dijadikan momentum untuk membangkitkan kembali bisnis yang sempat mengalami keterpurukan pada tahun 2020 dan 2021. Sudah 11 tahun SP berdiri, tentu banyak sekali lika-liku yang dihadapi.

“Sebelas tahun itu betul-betul kita bisa eksis seperti sekarang ini tidak lepas dari kerja keras kawan-kawan semua,” ujarnya.

Ia juga mengatakan di tahun ini adalah tahun untuk kembali membangkitkan bisnis SP Perfumery ini, pada tahun 2021 nama Sampono Perfumery ini dikenalkan kepada publik, yang awalnya bernama Aromania. “Kurang lebih sudah 6 bulan kita mengganti nama menjadi SP dan Allhamdulilah grafik kita mulai meningkat lagi,” ucapnya.

Awalnya SP Perfumery ini hanya ada satu cabang yang berada di pintu batu, dan adhe sangat bersyukur sekarang SP Perfumery sudah ada 45 outlet yang tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu, Pagar Alam dan Lubuklinggau. Dan ia mengungkapkan jika tidak ada kendala SP juga akan membuka outlet di Kalimantan dan Kota Batam.

“Jika tidak ada kendala SP Parfumery akan membuka cabang di luar Provinsi Bengkulu akir bulan ini,” disampaikanya.

Ditambahkan Adhe, di Anniversary yang ke-11 ini, dirinya juga memberikan penghargaan kepada dua karyawan SP yang sudah lama mengabdi yakni Rendi Riski dengan jabatan Senior Leader dan Ferry Hazlina sebagai Manager Operasional. Keduanya akan diberikan logam mulia seberat 5 gram.

“Mereka adalah karyawan terbaik, yang sudah mengabdi sekitar 10 tahun di SP Perfumery ini,” jelasnya.

Sementara itu, dalam acara Anniversary ke 11 SP tadi malam, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh Adhe Nower. Selain itu juga dibagikan sejumlah doorprize diantaranya kulkas, Tv, kipas dan lainnya. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: