HONDA

AFC Women’s Asia Cup 2022: Gawang Timnas sudah 22 Kali Kebobolan

AFC Women’s Asia Cup 2022: Gawang Timnas sudah 22 Kali Kebobolan

 

OLAHRAGA, rakyatbengkulu.com -  Timnas wanita Indonesia jadi bulan - bulanan lawan dalam ajang Piala Asia Wanita 2022 di India. Terakhir, Zahrah Musdalifah dkk dibantai Thailand 4 gol tanpa balas.

Dilansir afc, di laga kedua  AFC Women’s Asia Cup 2022 Senin (24/1)  itu, gol - gol kemenangan Thailand dicetak Kanyanat Chetthabutr yang memborong hattrick menit 27', (36'), dan (71').

BACA JUGA: Setelah Dihajar Australia 18 Gol, Pelatih Beber Penyebabnya

Satu gol tambahan Thailand, dicetak penyerang sayap Irravadee Makris pada menit 76'. Dengan kekalahan telak tersebut, membuat perjuangan Timnas wanita di piala asia pupus sudah.

Dua laga yang dimainkan, Timnas sama sekali belum meraih kemenangan. Laga terakhir, yang sudah tak mempengaruhi apa - apa, Timnas akan menghadapi Filipina.

Dari tabel klasemen sementara yang dirilis afc, Timnas sudah kebobolan 22 gol dengan sama sekali belum mencetak sebiji gol pun. Adapun poin yang dihasilkan nol. Sebagai pemuncak klasemen sementara adalah Australia dengan raihan poin 6, hasil dari dua kali kemenangan.

BACA JUGA: Prokes Ketat, Riau Series Jadi Seri Pembuka Lanjutan Honda DBL 2021-2022

Bersaing sebagai runner up grup adalah Thailand dan Fiilipina yang sama - sama sudah mengemas 3 poin, hasil dari sekali kemenangan. Laga terakhir keduanya, akan menentukan siapa yang akan menjadi runner up piala asia wanita 2022 dari grup B.  (*)       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: