HONDA

Kasur Terbakar, Rumah Warga Karang Indah Nyaris Hangus

Kasur Terbakar, Rumah Warga Karang Indah Nyaris Hangus

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, Selasa (1/2) pagi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di RT 10 RW 5 Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu.

Dalam peristiwa yang terjadi di kediaman warga yang diketahui bernama Linda tersebut, sempat membuat warga sekitar menjadi geger. BACA JUGA: Imlek 2537, Nyalakan Pelita Berharap Limpahan Rezeki dan Kesehatan

Data terhimpun peristiwa kebakaran pertama kali diketahui salah satu tetangga korban yang melihat munculnya kepulan asap tebal dari dalam kediaman rumah korban. Saat kejadian kebetulan korban dan keluarga sedang pergi bekerja.

Mengetahui hal tersebut, warga kemudian melaporkan peristiwa kepada pihak Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu. Mendapatkan informasi, petugas pemadam bergerak dengan cepat ke lokasi dan langsung melakukan pemadaman dibantu oleh warga sekitar. Beruntung dalam waktu singkat api dapat segera dipadamkan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan kebakaran dikarenakan kasur yang terbakar dan beruntung segera dipadamkan hingga tidak menyambar ke bagian lain. BACA JUGA: Di Sini, Tak Ada Migor Satu Harga, Alasan Pedagang Modal Lama

"Petugas mendapatkan informasi langsung menuju lokasi dan melakukan pemadaman. Yang terbakar hanya kasur, beruntung tidak merembet ke benda lain," ungkapnya. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: