HONDA

Lima Ribu Kupon Diundi, Bukti Tingginya Kunjungan Gramedia Meranti

Lima Ribu Kupon Diundi, Bukti Tingginya Kunjungan Gramedia Meranti

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Gramedia Bengkulu Meranti Rabu (2/2) pagi melakukan pengundian kupon berhadiah. Dimana kupon itu berasal dari pengunjung yang berbelanja minimal Rp 200 ribu di Gramedia. Pengundian itu juga masih dalam rangkaian launching Gramedia Bengkulu Meranti.

Store manager Gramedia Bengkulu Meranti, A. Tinton Bhara Tama menjelaskan, kupon yang diundi jumlahnya sekitar 5 ribu lembar. Hal  ini membuktikan tingginya antusias masyarakat Bengkulu mengunjungi Gramedia. Pengumpulan kupon itu dilakukan dari 3 Desember 2021 sampai 31 Januari 2022.

“Masyarakat Bengkulu sangat tinggi antusias untuk membaca buku, terutama buku religi sangat tinggi penjualannya,” kata Bhara sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, pengundian kupon berhadiah ini juga sebagai salah satu apresiasi Gramedia kepada para pengunjung yang tetap setiap berbelanja di Gramedia.

Ada beberapa hadiah yang disiapkan seperti speaker, sepeda, scanner dan hadiah utama Lenovo Ideapad. Adapun pengunjung yang beruntung yakni, Nurhaisi, Herlyn, Muslikhin, Yanneti Riza, Sherlly Friska, Affan Hafizh, Dr. Yati Ernawati Sp.p, Lily Fitri, Agusti Aprina, Maryati, dan Nadine Azzahrah.

“Kita juga sedang merancang bagaimana program ini akan ada setiap tahunnya, ya mungkin dengan hadiah umrah,” ujar Bhara. (cw3) Pengunjung yang beruntung yakni:

  1. Nurhaisi
  2. Herlyn
  3. Muslikhin
  4. Yanneti Riza
  5. Sherlly Friska
  6. Affan Hafizh
  7. Dr. Yati Ernawati Sp.p
  8. Lily Fitri
  9. Agusti Aprina
  10. Maryati
  11. Nadine Azzahrah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: