HONDA

Waspada, Pencuri Intai Rumah Kosong

Waspada, Pencuri Intai Rumah Kosong

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Aksi pencurian rumah kosong kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di kawasan Perumahan Bumi Ayu Residence, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Saat peristiwa terjadi, diketahui rumah milik Suryati (65) yang dihuni oleh anaknya tersebut dalam keadaan kosong atau tak berpenghuni lantaran ditinggal ke Bandung oleh sang anak.

Diceritakan korban, kediaman tersebut memang sedang dalam keadaan tak berpenghuni namun untuk barang-barang dan perabotan rumah masih berada di dalamnya. Pencuri yang diduga telah mengetahui keadaan melakukan pencurian dengan merusak pintu samping.

Setelah berhasil masuk ke rumah, pencuri yang diduga dilakukan oleh lebih dari satu orang tersebut langsung menggasak 1 unit TV LED, 1 gas LPG 3 kg, 1 unit mesin air dan 1 buah stavol yang ada di kediaman korban.

"Kejadian malam, memang rumah ini kosong ditinggal anak ke Bandung. Nah yang diambil ini barang-barang yang ada di dalam rumah," sampainya, Sabtu (5/2).

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Sementara kasus tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: