HONDA

Bobol Toko Parfum, Pemuda Ratu Samban Dibekuk Buser Macan Gading

Bobol Toko Parfum, Pemuda Ratu Samban Dibekuk Buser Macan Gading

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Lantaran melakukan pembobolan di salah satu toko parfum yang berada di Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu beberapa waktu lalu, seorang pemuda berusia 24 tahun berinisial HM, warga Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu diamankan Tim Buser Macan Gading, Satreskrim Polres Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, dalam aksinya tersebut HM berhasil menggasak satu unit handphone serta uang tunai senilai Rp 3,8 juta yang ada di dalam toko tersebut. BACA JUGA: Tak Dapat Mengelak, Pemuda Penurunan Diciduk Saat Hendak Transaksi Ganja

Kejadian pencurian ini diketahui pemilik toko, ketika hendak membuka kembali toko yang sebelumnya telah ditutup. Hingga sadar tokonya telah disatroni pencuri dan si pemilik melaporkan kejadian ke pihak Polres Bengkulu.

"Kejadian Desember lalu. Pelaku ini melakukan pencurian saat toko telah ditutup dan diketahui oleh pemilik saat mau membuka kembali tokonya," sampai Kasat, Senin (7/2).

Lanjutnya, berdasarkan laporan tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya pelaku berhasil diamankan petugas saat berada di Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan 1 unit handphone yang diduga merupakan hasil curian yang dilakukan oleh pelaku. BACA JUGA: Guru Honorer Resah

"Saat ini sudah kita amankan pelaku beserta barang buktinya. Untuk sementara masih kita lakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," demikian Kasat. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: