HONDA

Liga 3 Nasional: Wakil Bengkulu Tiga Kali Main, 13 Kali Kebobolan

Liga 3 Nasional: Wakil Bengkulu Tiga Kali Main, 13 Kali Kebobolan

liga 3  

BERAKHIR sudah kiprah utusan tim sepakbola dari Provinsi Bengkulu di ajang kompetisi Liga 3 putaran nasional. Satu - satunya nya wakil Bengkulu sebagai juara liga 3 Provinsi Bengkulu, Benteng HB FC terdampar di dasar klasemen grup D tanpa sekalipun memetik kemenangan.

Di laga terakhir, Minggu (13/2) Benteng HB kembali kalah telak 0-5 dari Persikutim. Dengan hasil ini, pada babak 64 besar grup D Benteng HB tak meraih poin. Hasil dari 3 kali kalah, dari 3 partai yang dimainkan. BACA JUGA: Liga 3 Nasional, Utusan Bengkulu di Grup D, Cek Grup Lengkapnya

Laga sebelumnya, Benteng HB juga kalah 0-2 dari Galisko 50 Kota. Serta, kalah 1-6 dari Putra Jombang. Dari 3 laga tersebut, Benteng HB hanya memasukkan 1 gol dan kebobolan 13 gol.

Dari grup D, dua tim teratas berhak maju ke putaran 32 besar. Yakni, Putra Jombang dan Persikutim.

Dari situs resminya PSSI juga telah merilis 20 tim yang telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar. Yakni, Belitong FC dan Persida Sidoarjo menjadi wakil dari Grup B sebagai juara dan runner up.

Putra Jombang dan Persikutim merupakan perwakilan dari Grup D. Di Grup E ada PSGC Ciamis dan PS Tanbu Putra. Mataram Utama dan Citeureup Raya FC tampil sebagai wakil dari Grup F.

Di Grup H, PS Palembang dan Persak Kebumen sebagai wakilnya. Grup I, ada Persegres Gresik dan Perseden Denpasar. Grup J, Patriot Candrabhaga dan PS. Siak. BACA JUGA: Cerita Maling Hp Berskill Tinggi, Barang Curian Dijual di Forum Medsos, Hasilnya Beli Tuak

Lalu Grup L, Gasma Enrekang dan Persidago Gorontalo lolos sebagai wakil grup ini. Di Grup N ada Persebi dan PSBL Langsa. Terakhir di Grup P, PSDS Deli Serdang dan Maluku FC tampil sebagai wakilnya.

Untuk Grup O, masih menunggu hasil laga terakhir mereka di tanggal 15 Februari 2022. Sementara itu untuk urutan klasemen grup adalah, Serpong FC sebagai pemimpin klasemen dengan raihan 6 poin, disusul Farmel FC diperingkat kedua dengan 4 poin. Kemudian ada Sumbersari FC di peringkat ketiga dengan 1 poin dan terakhir ada Batavia FC tanpa poin.

Kick off babak 32 besar Liga 3 Putaran Nasional rencananya akan berlangsung hari Rabu tanggal 16 Februari 2022. (*) Hasil Pertandingan Match Day 6 64 Besar Liga 3 Minggu, 13 Februari 2022 Grup B Panipi Raya FC 1–10 Persida Sidoarjo Belitong FC 1–0 Perslobar Lombok Barat Grup D Persikutim 5–0 Benteng HB FC Gasliko 50 Kota 1–4 Putra Jombang Grup E PSGC 2–0 Persipal Palu Gabsis Sambas 2–4 PS Tanbu Putra Grup F Persisam United 2–4 Citeureup Raya FC Mataram Utama FC 2–2 PS Sandeq Polman Grup H PS Palembang 1–0 PSKB Bukit Tinggi PS Jembrana 0–4 Persak Kebumen Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: