HONDA

Waspada, Komplotan Bandit Curanmor Gasak 4 Motor Sekali Beraksi

Waspada, Komplotan Bandit Curanmor Gasak 4 Motor Sekali Beraksi

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Waspada, komplotan bandit pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) makin mengganas.

Bahkan bisa menggasak 4 motor sekali beraksi. Seperti aksi Curanmor yang kembali terjadi di Kota Bengkulu.

Dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Bali Kelurahan Kampung Bali, Kota Bengkulu ini, sekali beraksi pelaku bekerja secara kelompok berjumlah 4 orang. BACA JUGA: Sesuai Ekspektasi, Kaum Muda Gemari All New R15 Connected

Jumlah kendaraan yang dicuri pun tak tanggung-tanggung, setidaknya diperkirakan ada sebanyak 4 motor berhasil digasak oleh para pelaku.

Data terhimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (18/2) dini hari. Para pelaku berhasil mengasak sejumlah motor tersebut dari 3 kosan berbeda yang berada di salah satu gang di kawasan tersebut.

Aksi tersebut pun bahkan sempat terekam kamera pengawas (CCTV) milik warga sekitar.

Salah satu pemilik kosan, Tria Putranda membenarkan adanya aksi pencurian di kawasan tersebut. Dirinya menyebutkan salah satu pemilik sepeda motor yang dicuri adalah penghuni kos bernama Ulfa yang menyewa di kosan miliknya.

Motor milik Ulfa sebelumnya terparkir di teras kosan dengan keadaan stang terkunci.

"Salah satu motor yang dicuri itu motor salah satu anak yang ngekos di tempat kita, motornya diambil saat terparkir di teras kosan. Satu lagi kabarnya motor milik anak yang ngekos di kosan lain. Kalau kejadian diperkirakan Subuh," sebutnya, Sabtu (19/2).

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak keempat pelaku yang diperkirakan pria mendorong sebanyak empat unit sepeda motor yang diduga hasil curian keluar dari dalam gang.

Namun Tria menyebutkan, salah satu motor yang sempat didorong oleh pelaku sesuai rekaman CCTV tersebut pada pagi harinya berhasil ditemukan warga berada tidak jauh dari lokasi.

Dilapor Pihak Kepolisian
BACA JUGA: Truk Muatan Fanta Tabrak 2 Rumah

"Kalau dari rekaman itu ada empat motor. Nah salah satu motor Honda Supra paginya kita temukan tertinggal di depan gang, tapi yang 3 motor lainnya yang tampak didorong tidak ditemukan. Salah satunya motor anak yang ngekos di tempat kita tadi," sambungnya.

Kejadian tersebut pun membuat warga sekitar menjadi resah. Sementara kasus tersebut pun telah dilaporkan ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: