HONDA

MU Merengsek Masuk Zona Champions

MU Merengsek Masuk Zona Champions

 

PASCAKEMENANGAN 4-2 atas Leeds United, Manchester united merengsek ke papan atas. Tambahan poin 3, membuat setan merah mengemas 46 poin di posisi empat. Zona aman bagi tim premier league, masuk ke liga Champions musim berikutnya. BACA JUGA: Mantab! Pratama Arhan Main di Liga Jepang

Menempel ketat di posisi kelima, West Ham United dengan poin 42. Di puncak klasemen, tim sekota Manchester city tak tergoyahkan dengan poin 63. Menyusul Liverpool diurutan kedua dengan 57 poin dan  Chelsea di urutan ketiga, dengan Raihan 50 poin.

Pada pertandingan MU melawan Leed United sendiri, sebagaimana dilansir dari premier league, menjadi panggung pemain pengganti setan merah. Adalah super Fred dan Anthony Elanga, yang  masuk dari bangku cadangan mampu  membawa kemenangan bagi  di Elland Road, Minggu (20/2).

Manchester sebelumnya, sudah memimpin melalui sundulan Harry Maguire dari tendangan sudut Luke Shaw pada menit ke-34. Bruno Fernandes, menggandakan keunggulan Setan Merah dengan gol sundulan lainnya, dari umpan silang Jadon Sancho di waktu tambahan babak pertama.

Masuknya duet Leeds Joe Gelhardt dan Raphinha, di babak pertama sempat membalikkan keadaan. Rodrigo membalaskan satu gol dengan umpan silang pada menit ke-53 yang melewati David De Gea di tiang jauh. BACA JUGA: 5 Sekolah Libur Total

 Leeds menyamakan kedudukan 2-2 dalam waktu 60 detik, ketika Raphinha masuk untuk mengonversi umpan Daniel James. Masuknya Fred dan Elanga, menjadi pembeda bagi   Man Utd.

Fred dengan luar biasa melepaskan umpan dari Sancho pada menit ke-70, sebelum Elanga mencetak gol dari assist Fernandes. Dengan kekalahan ini, Leeds tetap di urutan ke-15 dengan 23 poin, lima poin dari zona degradasi. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: